Powered By Blogger

Selasa, 19 Januari 2010

Cara melakukan synchro summon


Cara melakukan synchro summon

 

Akhir-akhir ini kita telah dikejutkan oleh kartu Yu-Gi-Oh! GX terbaru dengan background warna putih.Jangan buang kartu putihmu karena itu bukanlah kartu palsu. Karena ternyata itu adalah kartu terbaru yang cara memanggilnya merupakan gabungan antara fusion summon dan ritual summon yang bernama Synchro Monster. Berikut akan saya jelaskan cara menggunakan Synchro Monster.

1. Synchro Monster diletakkan di extra deck (dulunya fusion deck).

2. Kamu harus melakukannya pada Main Phase milikmu. Untuk melakukan Synchro Summon, kamu membutuhkan TUNER MONSTER di arenamu (bisa dilihat pada deskripsi tipe monster seperti gambar disamping) dan beberapa monster yang lain yang bisa disebut synchro material monster sesuai yang tertera pada synchro material monster pada Synchro Monster.

3. Periksa jumlah level Synchro monster milikmu.


* misalkan kamu akan memanggil Synchro Monster : Stardust Dragon dengan jumlah bintang 8. Di arena kamu memiliki TUNER MONSTER Water Spirit (level 1) dan monster Red-Eyes Black Dragon (level 7), maka kamu dapat memanggil Stardust Dragon dengan mengorbankan Water Spirit dan Red-Eyes Black Dragon kekuburan (perlu diingat bahwa untuk melakukan Synchro Summon tak seperti Ritual Summon yang harus mengorbankan jumlah bintang yang sama atau lebih di arena ataupun ditangan, untuk Synchro Monster kamu harus mengorbankan monster HANYA di arena dan jumlah level yang dikorbankan HARUS SAMA sesuai Synchro Monster yang akan di-summon.

4. Setelah membuang kartu yang dikorbankan kekuburan, summon Synchro Monster ke arena dalam terbuka posisi menyerang ataupun terbuka posisi bertahan.

5. Perlu diingat!! Bahwa synchro summon tidak sama dengan fusion summon yang menggunakan polymerization. Caranya sama seperti ritual sehingga mengorbankan monster yang tak ada hubungannya dengan gambar pada synchro monster bukanlah hal yang aneh atau curang. Seperti Stardust Dragon yang membutuhkan total level 8, 1 Tuner dan 1 atau lebih monster yang bukan tuner. Seperti : Aqua Spirit (level 1) dengan Dark Magician (level 8), Junk Synchron (level 3) dengan Guardian Sphinx (level 5), ataupun Road Synchron (level 4) dengan Slate Warrior (level 4), untuk memanggil Stardust Dragon yang memiliki type Dragon ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar